Madu Al Mishri

LP POM : 01121016640606
Dinkes P-IRT NO : 10932701270
By : CV. Sari Bunga

Madu Al Mishri adalah madu yang berkualitas tinggi berasal dari Mesir, dipanen dari perkebunan Habbatussauda’ di selatan gunung Tursina. Madu ini beraroma khas serta mempunya kekentalan yang tinggi.

Madu ini sangat baik dan cocok untuk kesehatan, mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit karena mengandung zat – zat yang berasal dari bunga Habbatussauda yang sangat berguna bagi kesehatan manusia sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah:

“Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian”
(Shohih. H.R Bukhari & Muslim)



Madu ini merupakan pertemuan dua manfaat besar dari zat pengobatan yang difirmankan ALLAH SWT di dalam Al-Qur’an dan disabdakan oleh Rasulullah SAW yakni Madu dan Habbatussauda dimanaMadu ini dihasilkan dari Lebah yang menghisap langsung serbuk bunga dari bunga Habbatussauda ( bukan madu yang dicampur dengan habbatussauda yang selama ini kita dengar di indonesia ).

Madu Al Misri dapat digunakan sebagai makanan, minuman dan Obat. Zat Gula, pelembut kulit serta minuman berenergi. Berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas dan stamina tubuh, pertumbuhan anak, pengobatan berbagai macam penyakit dan sangat baik untuk Ibu Hamil dan menyusui serta para lansia.

No comments:

Post a Comment